#SuperPower
#created_by_sufarwitar
#created_by_sufarwitar
-------------New SuperPower-----------
Seorang remaja baru saja pulang dari sekolah dengan rasa malas akan PR yang di berikan gurunya, dia tidak tahu kalau hari ini akan mengubah hari lain dalam hidupnya dia akan menjadi new SuperPower.
"Aaah... Kenapa selalu saja"keluh rafsu sambil meniup udara perlahan dari mulutnya.
"PR dan PR cih menyebalkan, padahal aku pikir kelas 2 sma akan menyenangkan, tapi prnya malah tambah banyak huff..."keluhnya lagi.
Dia terus berjalan untuk pulang ke rumah, walau ia hanya tinggal seorang diri karena dia adalah seorang yatim piatu, saat tiba di rumah ia membuka pintu dengan perlahan suasana sunyi mulai terasa saat langkah kaki pertamanya memasuki rumah.
"Nonton tv ah "katanya sambil menghidupkan televisi dan bersantai duduk di sofa.
Dia bisa hidup selama ini karena ada pamannya yang kaya raya yang mengirimkan ia uang 10juta perbulannya, tapi rafsu menolak ajakan pamanya untuk tinggal bersama di tempat pamanya dengan alasan rumahnya memiliki banyak kenangan.
"Eh apa yang terjadi kenapa siaran tvnya bisa bergelombang hei tv inikan berlangganan bukan antena/parabola biasa kenapa bisa begini katanya anti hujan tapi cuaca cerah begini saja Bisa begini ?"ucapnya melihat siaran tv mulai bergelombang tak karuan.
"Awas di atasmu"suara yang keluar dari televisi walau agak samar namun cukup jelas di dengar.
"Hah?, Awas di akk.."belum sempat menyelesaikan ucapannya sesuatu terjatuh dari langit menembus atap dan menimpa kepalanya membuat dirinya pingsan.
~
~
Saat bangun dia heran apa yang terjadi padanya.
"Aduhduh... Sakit"katanya sambil memegang benjolan di kepalanya.
"Hmm kenapa aku bisa tertidur disini mungkin bukan tidur kalau seperti ini, aku pasti pingsan, apa yang terjadi sesuatu menimpa kepalaku tapi dari mana? Apa Dari atas atap?"
[Hallo]
"Hah suara apa itu dari mana asalnya?"tanyanya keheranan.
"Ah mungkin cuma halunasi ku saja astaga sudah pukul 16:10 sekarang, aku ada janji dengan kanadi harus segera berangkat"katanya sambil bergegas dengan cepat meninggalkan rumah.
Rafsu langsung cepat-cepat menyalakan motornya dan tancap gas menuju cafe HCI.
[Hallo]
Dia terkejut mendengar suara sapaan yang datang entah dari mana, dia behenti sejenak
"Hei jelas sekali suaranya siapa yang menyapaku?"tanyanya keheranan sambil memperlambat laju kendaraan.
[Aku]
"Apa jangan-jangan aaa........"teriaknya sambil memacu gas sangat kencang menghiraukan kendaraan di jalan raya di sekitarnya.
Akhirnya rafsu sampai juga di cafe hci, dia langsung segera mendorong pintu kaca dsn melihat kanadi yang menunggunya tampak bosan.
"Maaf bro hehe"ucapnya sambil tersenyum ke arah kanadi.
"Maaf ndasmu, jam berapa sekarang hah?, katanya aku bakalan datang awal "jawab kanadi dengan nada marah.
"Yang lalu biarlah berlalu bro , maaf eh clan warnya udah ya?"tanyanya.
"Sudah selesai, aku juga mau pulang sekarang, memangnya apa yang terjadi biasanya kau hanya telat sekitar 10 menit saja tapi hari ini 30?"balas tanya kanadi kepada rafsu.
"Hehe ada peningkatankan?"tanya rafsu tertawa.
"Iya peningkatan yang sangat menakjubkan" jawab kanafi sambil tertawa juga.
"Baiklah aku akan segera pulang sekarang, maaf aku ada urusan, oh iya gelang tansparanmu bagus juga"kata kanadi.
"Eh.. teganya kau aku belum sempat minum, kau sudah mau pulang?"keluh rafsu.
"Maaf sekali aku harus segera pulang "ucap kanadi seraya keluar meninggalkan kafe HCI.
"Cih meyebalkan "kata rafsu pada dirinya sendiri.
[Hallo]
Suara sapaan itu membuat rafsu terkejut dan seketika dia berdiri dari tempat duduknya dia juga sedikit berteriak,semua pelanggan dalam kafe memerhatikannya sekarang.
"Maafkan aku"ucapnya dan segera membayar ke kasir serta pergi meninggalkan kafe.
"Ini bukan suatu kebetulan lagi, dan juga bukan hanya halusinasi, jelas sekali sakitnya benda menimpa kepalaku masih terasa sampai sekarang, dan suara sapaan terus menyapaku, juga sangat jelas"pikirnya sambil terus berjalan pulang.
[Anda kelupaan motor]
"Oh ya aku kelupaan motor, aku kan kesini na-ik m-o-tor..?? Eh dadaadari mana suara itu berasal? "Katanya sambil melihat sekeliling, tapi hanya ada orang yang berjalan di sekelilingnya.
[Ah maafkan aku terus membuat anda terkejut]
"Woi siapa kau? "Teriak rafsu yang semakin heran dengan asal suara misterius tersebut, tapi orang-orang yang berjalan di sekelilingnya malah melihat dia seperti orang gila.
[Ah maafkan aku, tapi aku menyarakan untuk segera mengaktifkan kekuatanmu untuk segera menjadi superpower, tenanglah sedikit anda bisa berbicara dengan saya melalui pikiran]
"Hmm. Siapakau ? Apa ini sejenis telepati"tanya rafsu dalam pikirannya
[Bisa di katakan seperti itu, lihat di tangan kananmu aku adalah sebuah gelang bewarna transparan, bisakah kita segera mengaktifkan kekuatan anda karena sebentar lagi para iyolu akan segera datang]
Rafsu segera mengangkat tangan kanannya dan melihat sebuah gelang berwarna tembus pandang, jadi ini adalah gelang yang di maksud kanadi pikirnya.
"Jujur saja gelang aku tidak paham, apa maksudmu bisa jelaskan semuanya?"tanya kanadi dalam, kepalanya
[Tak ada waktu lagi bolehkah aku mengaktifkan kemampuan mu sekarang?]
"Hah apa maksudmu dengan kempuan?"tanya rafsu lagi yang semakin di buat bingung oleh gelang misterius itu.
[boleh atau tidak?]
"Tentu tapi aku masih penasaran maksudmu apa aku masih tidak, paham aku sudah tidak merasa takut lagi"
[Perintah di terima. waktu mengaktifan kekuatan 5:00 menit terus berlarilah sampai hitung mundur selesai supaya kau tidak di bunuh]
"Hah Kekuatan apa? Eh.. gelangnya mulai berubah warna sedikit-dikit secara acak "pikir rafsu
Tiba-tiba waktu di sekitarnya berhenti, semua orang dan kendaraan tak bergerak termasuk burung yang sedang terbang di langit, mereka rafsu ada di tempat yang sama tapi dengan dimensi yang berbeda.
"Eh apa yang terjadi, waktu seakan berhenti?"tanya rafsu kepada gelangnya
[4:00]
"Hah ?"ucap rafsu seraya melihat gelang yang ada di tangan kanannya
[3:30]
"Hei, hei gelang kenapa kau terus menghitung mundur?, dan apa yang terjadi? Hei jawablah"
[3:10]
Dari kejauhan terlihat 2 orang menuju ke arah rafsu dan ia belum menyadarinya dia masih heran apa yang terjadi padanya
"Hei sampah, menyerahlah serahkan Wosmen mu!, Kenapa kau disini dasar kau YUF!!"kata salah seorang dari mereka kepada rafsu dari belakang, rafsu segera berbalik arah.
"Eh siapa kalian? Kenapa kau menghinaku?"tanya rafsu yang semakin heran apa yang terjadi kepadanya tapi dia tidak merasa marah kepada mereka.
"Heh? Jadi kau berniat melawan? Siapkan dirimu
[2:00]
"Eh kau terus menghitung ?"tanya rafsu dengan suara yang cukup keras.
"Hoi pes, coba lihat sepertinya dia belum mendapat kekuatannya, gelangnya baru mencari potensi kekuatannya,mungkin ini hari keberuntungan kita, kita bisa dengan mudah mengalahkannya."kata teman orang misterius yang menghina rafsu tadi, sambil menunjuk gelang rafsu.
[1:00]
"Heh? Oh ya benar sekali tapi, dapat kekuatanpun pasti juga kekuatan biasa berbeda dengan kita, tidak mungkin yuf , seperti dia bisa mengalahlan kita persiapkan dirimu bocah!!!"teriak orang yang menghina rafsu, 2 orang misterius mengangkat kedua tangan mereka kedepan, dan bersiap seperti akan mengeluarkan kekuatan dari telapak tangan mereka pun menghadap, ke arah rafsu.
"Maaf paman apa yang akan akkk.."teriak rafsu yang jatuh ke tanah di buat oleh kekuatan 2 orang tersebut, yang mirip seperti bola energi.
"Heh? Ternyata kau masih hidup hebat juga padahal seharusnya kau sudah mati"ucap orang yang menghina rafsu, dia berjelan mendekati rafsu karena rafsu terlihat sedikit bergerak
[10]
"Pes.. sepertinya yuf ini, kalau mendapatkan kekuatannya akan sangat kuat segera bunuh dia sekarang"kata teman orang misterius itu.
[0. NEW SUPERPOWER!!]
"Apa maksudmu"kata orang yang menghina rafsu sambil, menoleh ke belakang, saat orang itu beberbalik rafsu sudah memegang lehernya
"Mungkin ini... " ucap rafsu dengan wajah yang santai sambil memegang leher orang yang menghinanya.
"Hoi lepaskan ah panas sekali ti-titidak, mungkin Kau, bisa mengeluarkan api dari tanganmu?"tanya orang yang menghinanya tadi, dengan ekpresi takut sekali, rafsu mematahkan lehernya dan menjatuhkannya.
"Berisik, kau tidak sadar aku berbeda dengan kalian kekuatan yang ku dapat adalah SuperPower"jawab rafsu dengan santai, dia benar-benar tidak mirip dengan rafsu sekarang. Baik sifatnya dan penampilan, rambut dan bola matanya berubah menjadi warna merah sekarang.
"Oy.. Bedebah apa yang kau lakukan pada temanku?"kata teman orang misterius tersebut sambil menganggkat kedua tangannya untuk mengeluarkan energi seperti yang sebelumnya saat mereka menyerang rafsu.
"Matilah kau!!!.... Rasakan itu"teriak orang tersebut sambil mengeluarkan bola energi yang besar dari kedua tangannya dan mengarahkannya kepada rafsu.
"Tidak mungkin" ucap orang itu.
"Hah, kekuatan mu sangat lemah, hmm... sepertinya bukan tapi sangat-sangat lemah, sadarilah tingkat perbedaan kekuatan kita sekarang."ucap rafsu yang terlihat sedikit menguap.
"Tidak mungkin"kata orang tersebut sambil jatuh bertekuk lutut di lantai trotoar, dia terlihat sangat ketakutan.
"Membosankan "kata rafsu sambil, sambil menatap orang tersebut dan sekita orang tersebut terbakar, dia berguling-guling supaya api padam tapi apinya malah membakar tubuhnya hingga tak bergerak lagi.
"Cih.. membosankan. Sepertinya aku akan kembali menjadi diriku, yang menyedikan Xesder buat aku menjadi normal, dan ambil semua wismen"perintah rafsu.
[Pertintah di terimah. Mode : normal aktif]
Seketika , waktu yang seakan berhenti kembali bergerak dunia terlihat normal sekarang dan dua orang yang telah di bunuh rafsu hilang dari pandangan
"Bagaimana?"kata rafsu sambil, bertekuk lutut di lantai.
[Bagaimana apa?]
"Bagaimana dengan mudahnya aku membunuh orang, sebenarnya apa yang terjadi padaku"teriak rafsu, orang-orang yang berjalan di sekitarnya semua melihatnya menangis mengeluarkan air mata.
-bersambung-
Apa itu superpower?, apa maksud semua kejadian ini , dan apa yang terjadi pada rafsu?
Semua penjelasan ada di epiode selanjutnya!!
Penasaran tunggu kelanjutanya minggu depan atau bulan depan.
Suka cerita ini silahkan bantu like, komen dan shere biar penulis semakin semangat melanjutkan cerita.
No comments:
Post a Comment